Sukses


MU Bisa Kehilangan Valencia Tiga Bulan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengonfirmasi Antonio Valencia bakal absen sekitar tiga bulan karena cedera telapak kaki.

Valencia mendapatkan cedera saat MU bermain imbang 0-0 melawan Manchester City, Minggu (25/10/2015). Saat itu, pemain tim nasional Ekuador tersebut mendapatkan cedera ketika berduel dengan Raheem Sterling pada babak pertama. Sepanjang 45 menit pertama, Valencia terlihat berjalan terpincang dan sempat duduk di lapangan untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Kendati bisa melanjutkan pertandingan, Valencia kembali mendapatkan masalah pada kakinya memasuki babak kedua saat berusaha melewati Kevin de Bruyne. Hingga akhirnya, Van Gaal memutuskan menarik keluar Valencia pada menit ke-81 dan menggantikannya dengan Matteo Darmian.

"Valencia tidak akan bisa bermain dalam waktu panjang. Mungkin, dia bisa beristirahat sampai tiga bulan atau kapanpun. Dia mendapatkan cedera yang parah," kata Van Gaal.

Akibat cedera ini, Valencia sudah tidak memperkuat The Red Devils dalam empat laga terakhir. Tak hanya itu, mantan pemain Wigan Athletic tersebut juga tidak bisa memperkuat tim nasional Ekuador saat melawan Uruguay dan Venezuela pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, beberapa waktu lalu.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer