Sukses


Memphis Depay Menjawab Harapan Van Gaal

Bola.com, Watford - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, berharap Memphis Depay bisa membuktikan kemampuannya saat menghadapi Watford, di Stadion Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015). 

Depay untuk pertama kalinya tampil sebagai starter melawan Watford. Sebelumnya, pemain asal Belanda tersebut selalu memulai laga duduk di bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir MU. 

"Tentu saja (berharap banyak kepada Depay) karena dia masih berada dalam tim. Saya tidak punya pilihan lain dan karena hal itulah saya tetap memainkan Jesse Lingard dan Andreas Pereira," ungkap Van Gaal. 

Depay bermain sebagai striker melawan Watford. Hal tersebut terjadi lantaran dua penyerang andalan MU, Wayne Rooney dan Anthony Martial tidak dimasukkan ke dalam skuat karena mengalami cedera. 

Van menilai Depay memiliki pengalaman bermain di lini depan. Namun, menurut mantan pelatih tim nasional Belanda itu, Depay harus menjaga performanya dalam setiap laga. 

"Dia harus berjuang kembali (masuk ke skuat utama). Namun, saya cukup puas kepadanya. Akan selalu ada kesempatan. Dia juga selalu tampil baik di setiap sesi latihan," tutur Van Gaal. 

Depay sementara mampu menjawab kepercayaan Van Gaal tersebut. Pasalnya, ia sukses mencetak gol ke gawang Watford untuk membuat MU unggul 1-0 pada menit ke-11. Hingga berita ini diturunkan, skor 1-0 untuk keunggulan Depay dan kawan-kawan belum berubah. 

Sumber: Skysports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer