Sukses


Jumpa Watford, MU Tanpa Rooney dan Martial

Bola.com, Hertfordshire - Manchester United akan meladeni perlawanan Watford dalam laga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Sayang dalam duel ini, MU tak diperkuat enam pemain termasuk Wayne Rooney serta Anthony Martial.

Seperti dilansir situs resmi MU, Rooney tidak dalam kondisi fit karena mengalami sakit. Sedangkan Martial dihantam cedera di kaki kirinya ketika memperkuat Prancis menghadapi Inggris di Stadion Wembley, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Alhasil, kedua pemain itu pun tidak dapat tampil ketika Setan Merah menghadapi Watford di Vicarage Road. Selain Rooney dan Martial, Manchester United juga tidak bisa memainkan Antonio Valencia, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Luke Shaw yang masih menjalani perawatan akibat cedera.

"Saya pikir semua orang tahu Michael Carrick dan Anthony Martial cedera, namun juga Marouane Fellaini. Itu kejutan karena saya pikir Falleini akan pulih setelah jeda internasional, tetapi dia masih cedera," kata manajer MU, Louis van Gaal.

"Cederanya pemain merupakan pukulan besar karena Rooney juga dalam kondisi sakit, jadi menurut saya kami memiliki masalah besar," lanjut pria asal Belanda tersebut.

Absennya keenam pemain tersebut bakal memengaruhi performa The Red Devils, khususnya di lini depan. Sebab tanpa Rooney dan Martial, Manchester United hanya memiliki James Wilson dan Memphis Depay yang bisa menempati pos di lini depan.

Selain itu, Rooney dan Martial juga adalah sumber gol MU, di mana keduanya telah mendulang 12 gol sejauh ini. Namun begitu, Memphis Depay diyakini mampu menggantikan peran kedua pemain tersebut. Apalagi, Depay berambisi memperlihatkan performa terbaiknya karena hanya mencetak empat gol dari 13 pertandingan.

Menghadapi Watford, Manchester United mengincar tiga poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. MU saat ini berada di peringkat empat dengan nilai 24. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas. Sedangkan Watford menghuni posisi 11 dengan 16 poin.

Sumber: Manutd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer