Sukses


Vardy Samai Rekor Legenda MU, Leicester Kuasai Premier League

Bola.com, Newcastle - Striker Leicester City, Jamie Vardy berhasil menyamai rekor Ruud van Nistelrooy setelah sukses menyumbang satu gol saat mengalahkan Newcastle United 3-0, di St James Park, Sabtu (21/11/2015). Hasil itu pun membuat Leicester menguasai klasemen sementara Premier League. 

Vardy membuka keunggulan pada menit ke-45 usai menerima umpan Leonardo Ulloa. Sepasang gol Leicester lainnya dicetak Leonardo Ulloa pada menit ke-62 dan Shinji Okazaki (83'). 

Vardy kini sukses mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan berturut-turut, menyamai rekor Nistelrooy. Menariknya, mantan bomber Manchester United (MU) itu juga menorehkan rekor tersebut di St James Park ketika menghadapi Newcastle pada 2003. 

Dengan torehan tersebut, Vardy semakin memantapkan namanya sebagai top scorer sementara Premier League dengan torehan 13 gol. Penampilan gemilang itu pun membuatnya sempat mendapat kesempatan membela skuat tim nasional Inggris pada Kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis.  

"Fisioterapis sangat luar biasa membuatk saya tampil selalu fit. Kami tahu kami bisa menciptakan masalah bagi setiap tim lawan dan kami juga tampil sangat solid di setiap pertandingan. Saya senang dengan hasil ini (melawan Newcastle)," kata Vardy, seusai pertandingan. 

Leicester sementara memuncaki klasemen Premier League dengan poin 28 dari 12 laga, atau unggul satu angka dari MU di peringkat kedua. Namun, posisi skuat asuhan Claudio Ranieri bisa tergeser jika Manchester City mampu meraih poin atas Liverpool pada hari yang bersamaan. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer