Sukses


Saingi Real Madrid, Barcelona Lirik Jamie Vardy

Bola.com, Alicante - Barcelona dikabarkan berminat kepada penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Hal itu terjadi usai penampilan apik Vardy di Premier League musim 2015-2016.

Nama Vardy mulai terkenal karena tampil impresif bersama Leicester City musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan torehan 12 gol.

Akan tetapi, bakat Vardy sebenarnya sudah tercium sejak musim lalu di mana sukses mencetak lima gol dan 10 assist dalam 36 pertandingan bersama The Foxes. Oleh sebab itu, manajer Roy Hodgson memanggil Vardy untuk memperkuat timnas Inggris dan sukses menjalani debutnya pada 7 Juni 2015.

Menurut laporan Daily Mail, untuk meyakinkan kehebatan Vardy, pihak Barcelona bakal menonton langsung aksi sang pemain dalam laga persahabatan antara Spanyol melawan Inggris pada Sabtu (14/11/2015). Akan tetapi, Vardy ternyata tidak bermain karena mengalami cedera ringan.

Namun, klub asal Catalan masih berkesempatan menonton aksi Vardy secara langsung di pertandingan lain. Pasalnya, Inggris akan menjamu Prancis pada Selasa (17/11/2015).

Barcelona ternyata tak sendiri dalam upaya pemantauan Vardy. Pesaing mereka di La Liga yakni Real Madrid diklaim juga memiliki niat serupa pada pemain yang mengawali karier di Stocksbridge Park Steels itu.

Baik Barcelona maupun Real Madrid diyakini akan melihat aksi Jamie Vardy saat The Three Lions bertandingan lawan Prancis pada Selasa (17/11) mendatang.

Sumber: Daily Mail, Transfermarkt

 

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer