Sukses


Hazard Ungkap Kunci Kemenangan Chelsea Kontra Norwich City

Bola.com, London - Chelsea meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2015) malam WIB. Gelandang Eden Hazard membeberkan kunci kemenangan timnya pada pertandingan ini. Apa itu?

Diego Costa menjadi pahlawan Chelsea di pekan ke-13 Premier League. Berkat gol semata wayangnya, The Blues kembali merasakan kemenangan setelah meraih hasil buruk di tiga pertandingan terakhir mereka.

Statistik ESPN menunjukkan bahwa Chelsea memiliki 65 persen penguasaan bola. The Blues juga 21 kali melepaskan tembakan, yang tujuh diantaranya tepat sasaran.

"Kami tak merasakan tekanan apapun. Kami bermain seperti yang kami inginkan dan terkadang kami bermain sesuai harap, terkadang juga tidak," kata Hazard.

Hazard menyebut kemenangan ini sebagai lonjakan motivasi bagi Chelsea. Oleh sebab itu, Hazard meminta timnya untuk kembali meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya jika ingin finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

"Kami memang memulai musim ini dengan tidak bagus dan semua orang tahu itu. Oleh sebab itu, kami harus tampil lebih baik lagi. Jika kami ingin mengakhiri musim ini di posisi empat besar, kami harus meraih banyak kemenangan mulai sekarang," ucap pemain asal Belgia itu.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini mengoeksi 14 poin dan menempati urutan ke-15 klasemen. Sementara, Norwich turun ke posisi 16 klasemen dengan raihan 12 poin.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer