Sukses


Pascacedera Panjang, Courtois Mulai Berlatih Bersama Chelsea

Bola.com, London - Kabar baik menghampiri Chelsea setelah kiper Thibaut Courtois mulai pulih dari cedera. Bahkan, kiper berkebangsaan Belgia itu sudah ikut berlatih bersama skuat utama.

Courtois mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama Chelsea pada Rabu (9/9/2015) waktu setempat. Courtois diketahui mengalami cedera ligamen pada lututnya. Akibat cedera tersebut, Courtois harus naik meja operasi dan diprediksi absen selama dua bulan.

Kini kondisi Courtois kian membaik. Bahkan, Chelsea telah mengumumkan kiper berusia 23 tahun itu akan segera pulih dan bisa kembali memperkuat The Blues.

"Thibaut Courtois telah kembali dalam pelatihan dengan tim sebagai bagian dari rehabilitasi yang sedang dia jalani," tulis pernyataan resmi Chelsea di Twitter.

Absennya Courtois sangat berpengaruh pada penampilan Chelsea. Pasalnya, selama delapan laga tanpa Courtois, Chelsea mengalami lima kalah, satu seri, dan dua menang.

Chelsea akan melakoni laga Premier League saat menjamu Norwich City di Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu (21/11/2015) malam WIB.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer