Sukses


Petr Cech Ungkap Penyebab Arsenal Kalah dari West Bromwich

Bola.com, London - Petr Cech mengungkapkan penyebab Arsenal kalah dari West Bromwich Albion, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Menurut kiper timnas Republik Ceska itu, The Gunners hanya kurang beruntung. 

Arsenal harus menelan pil pahit saat melawat ke markas West Bromwich Albion (WBA) di Stadion The Hawthorns. Turun dengan skuat terbaiknya, tim Meriam London tumbang 1-2 dari West Brom. 

Baca Juga

Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Olivier Giroud pada menit ke-28. Akan tetapi, West Brom mampu berbalik memimpin berkat gol James Morrison menit ke-35 dan gol bunuh diri Mikel Arteta pada menit ke-40.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada West Brom, kami bermain lebih bagus selama 90 menit. Arsenal punya banyak peluang namun tim tak beruntung karena kebobolan lewat gol bunuh diri," jelas Cech di situs resmi Arsenal.

Pasukan Arsene Wenger sebenarnya punya kans untuk menyamakan kedudukan saat Alexis Sanchez dilanggar Chris Brunt di kotak terlarang pada menit ke-82. Sayang, Santi Cazorla yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

"Terlepas dari itu semua, kami bermain lebih bagus terlebih di babak kedua. Saya pikir ketika kami mendapatkan penalti, tim tampaknya akan mendapatkan gol kedua dan ketiga. Namun pertandingan melawan Albion tidak berjalan sesuai keinginan kami," lanjut Cech.

"Akan tetapi saya suka reaksi yang ditunjukkan skuat meski semua faktor menghadang. Kami tetap bekerja keras sampai menit terakhir dan tetap mengkreasi peluang. Setelah laga ini, kami harus berkumpul kembali dan terus bekerja."

Akibat kekalahan ini, posisi Arsenal jatuh ke urutan empat klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 26 poin hasil dari 13 pertandingan.

Sumber: Situs Resmi Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer