Sukses


Anthony Martial Dinilai Tak Pantas Jadi Pemain MU

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, melayangkan kritik kepada penyerang muda MU, Anthony Martial, yang dianggap tak bermain sepenuh hati untuk Setan Merah. Alasannya, Scholes menilai Martial tidak pernah merasa menyesal saat gagal menyelesaikan peluang menjadi gol.

Martial didatangkan MU dari AS Monaco dengan banderol mencapai 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 737 milliar pada awal musim ini. Martial awalnya mampu tampil ciamik dengan mencetak empat gol dalam empat pertandingan yang dijalani.

Namun, penyerang berusia 19 tahun tersebut kini tampak kesulitan menunjukkan kembali ketajamannya bersama The Red Devils. Statistik Whoscored mencatat Martial hanya mampu mencetak satu gol di segala ajang dalam delapan pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah.

"Dia tidak terlihat menyesal saat membuang peluang. Sebagai pemain penyerang tengah, seluruh hidup Anda adalah untuk mencetak gol. Segala hal yang Anda lakukan adalah mencetak gol," kata Scholes.

"Dia tidak tampak seperti satu dari pemain MU menurut saya. Mungkin MU harus kembali mencari striker baru saat jendela transfer Januari dibuka," ungkap Scholes.

Martial kembali gagal menunjukkan ketajamannya saat dipasang sebagai starter oleh Louis van Gaal saat MU bermain imbang tanpa gol melawan PSV Eidhoven di Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Hasil ini memaksa MU harus bermain di laga hidup mati melawan Wolfsburg di matchday keenam Grup B Liga Champions, jika ingin memastikan lolos ke babak 16 besar.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer