Sukses


Scholes Yakin MU Bisa Juara Premier League, asal...

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, yakin MU bakal meraih titel juara Premier League musim ini. Namun syaratnya, klub-klub rival harus terpeleset terlebih dulu.

Manchester United (MU) meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Watford City pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015) malam WIB.

Baca Juga

Raihan tiga poin itu membuat The Red Devils sempat memimpin klasemen sementara Premier League dengan nilai 27. Akan tetapi, MU harus turun ke peringkat dua, setelah puncak klasemen diambil alih Leicester City yang sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0.

Keberhasilan Manchester United menempati posisi runner-up juga tak lepas dari kekalahan yang diterima Arsenal dan Manchester City. Arsenal takluk 1-2 dari West Bromwich Albion, sedangkan Man City takluk 1-4 dari Liverpool. 

"Apakah mereka cukup bagus untuk memenangkan liga? Saya tidak yakin 100 persen. Saya pikir itu akan terjadi jika Manchester City dan Arsenal terus diganggu cedera dan labilnya performa," tutur Scholes kepada BT Sport.

Hingga pekan ke-13 Premier League, Manchester United hanya mengemas 19 gol dan torehan itu sama halnya dengan Sunderland yang ada di posisi delapan. Bila melihat catatan statistik penyerang MU, Anthony Martial menjadi yang tersubur itu pun hanya mengoleksi tiga gol.

"Terlalu banyak operan sebelum bola akhirnya masuk ke kotak penalti lawan, itulah mengapa Wayne Rooney kesulitan. Para penyerang tak mendapatkan servis dari belakang," lanjut Van Gaal.

"Dua gelandang tengah mereka berada 15 meter di belakang titik tengah bahkan Schweinsteiger kerap berada di posisi bek kiri Manchester United," imbuhnya.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer