Sukses


Manchester City Siapkan Gaji Rp 16 Miliar per Pekan untuk Messi

Bola.com, Manchester - Klub kaya raya Premier League, Manchester City, dikabarkan The Guardian, Jumat (27/11/2015), siap menggaji bintang Barcelona, Lionel Messi, dengan bayaran sebesar 800 ribu pounds (sekitar (16,6 miliar) per pekan.

Messi masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Saat ini, bintang asal Argentina tersebut dikabarkan mendapat gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan bersama skuat Blaugrana. 

Sementara itu, menurut The Sun, perwakilan City sudah melakukan kontak langsung dengan pihak Messi untuk mewujudkan transfer tersebut. The Citizens diberitakan akan membujuk Messi menandatangani kesepakatan kontrak senilai 40 juta pounds (sekitar Rp 830 miliar) per musim. 

Masa depan Messi di Camp Nou sempat menjadi perbincangan hangat. Selain dikabarkan sudah tidak betah, penyerang berusia 28 tahun itu juga diberitakan sudah mulai berpikir untuk hijrah dari La Liga karena masalah kasus penggelapan pajak yang dialaminya di Spanyol. 

Apalagi, City juga tengah berusaha mendatangkan pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola. Kehadiran Guardiola diharapkan City bisa menarik perhatian Messi  karena keduanya sempat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Camp Nou pada periode 2008 hingga 2012. 

Sumber: The Guardian, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer