Sukses


Wenger Samakan Vardy dengan Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian terkait performa impresif penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Bahkan, Wenger tak sungkan menyamakan Vardy dengan Alexis Sanchez.

Vardy tampil memukau sepanjang musim ini setelah mampu memuncaki daftar top scorer Premier League sementara dengan koleksi 13 gol. Tak hanya itu, Vardy juga sukses menyamai rekor milik legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy yang selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun.

Menurut Wenger, karakter bermain Vardy yang sangat cepat menjadi faktor utama pemain berusia 26 tahun tersebut mirip dengan Sanchez.

"Gaya bermainnya sangat eksplosif dan dia selalu komitmen mempertahankan gayanya. Mereka berdua agak mirip. Mereka melesat (cepat) ketika harus bermain," kata Wenger.

"Mereka seperti singa yang harus menangkap hewan dari jarak 200 meter. Mereka seperti 'pembunuh'. Ketika mereka bergerak akan sangat mematikan dan setelah itu mereka akan berhenti dengan sendirinya," ucap Wenger.

Vardy sebelum memperkuat Leicester City bermain untuk Fleetwood Town FC yang bermain di kasta ketiga kompetisi Inggris. Vardy didatangkan The Foxes dari Fleetwood FC pada musim panas 2012.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer