Sukses


Gerrard Kecewa Liverpool Gagal Beli Alli

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Steven Gerarrd, berharap mantan timnya membeli pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, pada bursa transfer Januari 2016. Menurut Gerrard, Alli memiliki karakter bermain yang sangat mirip dengannya.

Alli didatangkan Spurs dari MK Dons pada Januari 2015. Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut tidak bisa bergabung dengan skuat utama Tottenham Hotspur hingga awal musim ini.

Kini setelah musim 2015-2016 bergulir, Alli langsung menjelma menjadi pemain penting bagi klub berjulukan The Lilywhites. Tercatat, pemain berkebangsaan Inggris itu telah memainkan 12 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Spurs.

Tak hanya di klub, performa menawan Alli juga terlihat di tim nasional Inggris. Memiliki empat caps bersama The Three Lions, Alli sukses mencetak gol perdananya saat Inggris menang 2-0 atas Prancis di laga persahabatan beberapa waktu lalu.

"Dia tampak lebih hebat dari saya saat bermain di timnas Inggris. Dia telah mendapatkan banyak pengalaman karena sebelumnya bermain di MK Dons yang telah membuatnya mengalami kemajuan. Dia juga telah berhasil membuat dampak positif di Tottenham," kata Gerrard.

"Saya tentu kecewa saat Liverpool gagal mendatangkannya. Saya pikir dia pemain yang cocok untuk Liverpool, khususnya bagi saya. Dia adalah tipe pemain yang bisa bermain selama 15 tahun. Dia memiliki kemampuan untuk itu," tutur Gerrard.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer