Sukses


Pellegrini: Guardiola ke City Hanya Rumor, tetapi Messi...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap ketertarikan klubnya kepada Josep Guardiola hanya sebatas rumor. Pellegrini yakin kabar tersebut sudah menjadi rahasia umum setiap musim.

Kabar soal bergabungnya Guardiola ke Manchester City santer terdengar sepanjang musim ini. Hal tersebut berawal ketika Guardiola tak kunjung memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen yang akan berakhir pada musim panas 2016.

Mantan pelatih Barcelona itu sempat mengindikasikan ketertarikannya melatih salah satu klub Premier League jika memutuskan hijrah dari Allianz Arena. Namun, Pellegrini meyakini posisinya sebagai manajer The Citizens tidak akan terancam.

"Itu hanya rumor yang telah kami dengar dalam dua setengah tahun terakhir. Tidak ada masalah soal itu," kata Pellegrini saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga Manchester City melawan Southampton di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2015) malam WIB.

Lebih lanjut, Pellegrini juga menanggapi rumor soal keinginan The Citizens membeli bintang Barcelona, Lionel Messi. Berbeda dengan Guardiola, Pellegrini justru tidak menampik kabar tersebut.

"Saya tidak berbicara soal rumor. Saya pikir setiap manajer menginginkan pemain seperti Lionel Messi," tuturĀ Pellegrini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer