Sukses


Wenger Tak Ingin Coret Chelsea dari Perburuan Gelar Juara

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai perburuan gelar juara Premier League masih terbuka untuk klub manapun. Wenger pun menilai Chelsea masih memiliki peluang untuk meraih titel bergengsi di dataran Inggris tersebut.

Berstatus sebagai juara Premier League musim lalu, performa Chelsea anjlok pada musim ini. Pasukan Jose Mourinho itu tertahan di urutan ke-15 klasemen sementara dengan raihan 14 poin atau tertinggal 14 angka dari Leicester City di puncak klasemen. The Blues sudah menelan tujuh kekalahan.

"Secata matematis, Anda tak boleh begitu saja mencoret Chelsea. Bahkan, tim-tim di dasar klasemen pun masih berpeluang," kata Wenger seperti dilansir The Metro.

Pernyataan itu diungkapkan Wenger karena menilai Premier League merupakan kompetisi yang ketat. Oleh sebab itu, tim manapun masih berpeluang untuk meraih gelar juara.

"Kompetisi ini sangat sulit dan ketat. Bahkan, saya tidak melihat liga lagi karena sangat ketat," ucap Wenger.

Chelsea bakal menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-14 Premier League, Minggu (29/11/2015). Sedangkan Arsenal akan bertandang ke Carrow Road, markas Norwich City.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer