Sukses


Manajer Tottenham: Chelsea Tumben Main Bagus

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui jarang melihat Chelsea bermain bagus. Pochettino sedikit kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Menurut catatan Premier League, Tottenham melepaskan enam tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran. Adapun Chelsea melakukan empat usaha dan hanya satu yang mengarah ke gawang Hugo Lloris.

"Saya rasa Chelsea memainkan salah satu pertandingan terbaik sepanjang musim ini. Kami telah menunjukkan kematangan dalam bermain. Saya bangga dengan para pemain, namun sedikit kecewa karena hanya meraih satu poin," kata Pochettino setelah pertandingan.

"Kami menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Chelsea. Namun, kami kesempatan kami keseringan tak menemui sasaran. Sementara itu, Chelsea hanya memperoleh satu peluang melalui Eden Hazard," lanjut Pochettino.

Hasil tersebut membuat Tottenham tetap menempati urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 25 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Chelsea naik satu posisi ke peringkat ke-14 dengan 15 poin.

"Kami layak mendapatkan kemenangan pada laga yang berat ini. Chelsea hanya bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Setelah itu, Chelsea kembali lebih banyak bertahan," tutur Pochettino.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer