Sukses


Alexis Sanchez Perpanjang Daftar Cedera Arsenal

Bola.com, London - Arsenal harus membayar mahal hasil imbang 1-1 kontra Norwich City, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Pasalnya, bomber The Gunners, Alexis Sanchez, terpaksa menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Bertandang ke markas Norwich di Carrow Road, Sanchez kembali menghuni skuat inti Arsenal. Beberapa kali penggawa timnas Cile itu mampu mengancam gawang The Canaries. 

Baca Juga

Sayangnya, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-60. Mantan penyerang Barcelona tersebut mengalami cedera pergelangan kaki dan harus digantikan Joel Campbell.

Selain Sanchez, Laurent Koscielny pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Gabriel pada menit ke-11. Koscielny ditarik keluar karena mengalami masalah pada pinggangnya.
Kedua nama tersebut menambah daftar panjang pemain cedera pemain Arsenal. Pasukan Arsene Wenger sebelumnya sudah kehilangan tujuh pemain yang mengalami cedera.

Mereka antara lain Danny Welbeck (cedera lutut), Tomas Rosicky (cedera lutut), Jack Wilshere (cedera tulang kering), Theo Walcott (cedera otot), Francis Coquelin (cedera ligamen lutut), Mikel Arteta (cedera otot), dan Santi Cazorla (cedera lutut).

Badai cedera berdampak langsung pada penurunan kualitas Arsenal. Pada November 2015, klub asal London Utara hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Dalam laga melawan Norwich City, Arsenal juga harus puas bermain imbang 1-1. Tim Gudang Peluru unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Mesut Oezil pada menit ke-30.

Namun, Arsenal gagal membawa pulang poin sempurna setelah Lewis Grabban mencetak gol penyeimbang dan memaksa laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil imbang ini menempatkan Arsenal berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 27. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer