Sukses


Mourinho Puji Penampilan Hazard pada Laga Kontra Tottenham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji penampilan Eden Hazard dalam laga melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Mourinho menilai Hazard tampil apik hampir di sepanjang laga.

Melakoni laga pekan ke-14 Premier League, Mourinho memutuskan untuk memainkan Eden Hazard sebagai false 9. Penggawa timnas Belagia itu menggantikan peran Diego Costa yang duduk di bangku cadangan.

Baca Juga

Hazard pun mampu membalas kepercayaan tersebut dengan penampilan apik. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, pemain 24 tahun tersebut mampu melepaskan dua tembakan di mana satu diantaranya mengarah ke gawang.

Namun, kegemilangan Hugo Lloris di bawah mistar gawang Tottenham membuat peluang yang didapat Hazard gagal berbuah gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

“Ini merupakan laga terbaik yang dimainkan Hazard pada musim ini. Dia melakukan tendangan voli dengan kaki non dominannya," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Permainan Hazard semakin komplet, baik dengan maupun tanpa bola. Dia bermain dengan sangat baik meski tak mencetak gol, gairahnya untuk menjadi pemain penting pada laga tersebut dan keinginan untuk menikmati pertandingan sudah muncul lagi," ucap Mourinho.

Kontribusi Hazard pada musim ini memang menurun dibanding musim sebelumnya. Dari total 21 laga yang dimainkan, gelandang 24 tahun tersebut belum mencetak gol dan hanya menciptakan tiga assist.

Padahal pada musim lalu, Eden Hazard tampil gemilang dengan mencetak 19 gol dan 13 assist bersama The Blues. Raihan tersebut dibukukannya dalam 52 laga.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer