Sukses


Alasan Jose Mourinho Tak Mau Ubah Posisi Eden Hazard

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan akan tetap memainkan Eden Hazard sebagai pemain sayap kiri. Pernyataan tersebut sekaligus mementahkan permintaan Hazard sebelumnya yang ingin mengubah posisinya sebagai seorang penyerang lubang.

Mourinho meyakini jika pemain asal Belgia itu akan lebih berbahaya ketika berperan sebagai sayap kiri ketimbang penyerang lubang.

“Saya pikir posisi terbaiknya adalah posisi seperti musim lalu di mana ia menjadi pemain terbaik,” kata Mourinho seperti dikutip ESPN, Selasa (24/11/2015).

“Di sana Hazard bisa menyerang pemain belakang dengan gaya individu karena bek kanan akan sulit menghentikannya dalam kondisi satu lawan satu. Tapi saat ia bermain sebagai No. 10, ia harus berhadapan dengan dua atau tiga pemain lawan di zona yang sama,” terangnya.

Pelatih asal Portugal itu akan memastikan Hazard sebagai pemain sayap saat Chelsea menghadapi Maccabi Tel Aviv dalam lanjutan babak grup Liga Champions di Stadion Sammy Ofer, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

"Mari kita lihat dari pertandingan ke pertandingan apa yang kami pikir terbaiknya untuknya tergantung pada apa yang kami inginkan untuk pertandingan," tegas Jose Mourinho.

Eden Hazard bermain jadi penyerang lubang kala Chelsea mengalahkan Norwich City 1-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015). Ia merasa bisa tampil lebih baik dan ingin mencoba berkeasi di posisi penyerang lubang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer