Sukses


Dicadangkan Mourinho, Diego Costa Lebih Termotivasi

Bola.com, London - Bek Chelsea Branislav Ivanovic percaya Diego Costa akan tampil menggila usai dicadangkan Jose Mourinho saat Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (30/11/2015) malam WIB.

Costa sempat terlihat marah karena tidak diturunkan Mourinho melawan The Spurs. Saat itu, Costa yang sudah melakukan pemanasan harus kembali duduk di bangku cadangan setelah The Special One memutuskan tidak memainkannya. Alhasil, mantan penyerang Atletico Madrid ini melemparkan rompi cadangan dan akhirnya duduk kembali.

Menanggapi ini, Ivanovic mengklaim keputusan Mourinho telah membuat Costa termotivasi untuk membuktikan diri. Pemain berkebangsaan Serbia itu meyakini, Costa akan tampil menggila andai diturunkan melawan AFC Bournemouth pada Minggu 6 Desember 2015.

"Saya yakin Diego akan bangkit lebih kuat. Kami memulai musim sebagai tim dan akan menyelesaikannya juga sebagai tim. Kadang, menjadi hal yang sulit bagi pemain saat tidak bermain, tetapi ini adalah situasi yang normal," kata Ivanovic.

"Costa tidak bermain melawan Tottenham, tetapi dia akan siap untuk pertandingan selanjutnya. Dia mencetak gol kemenangan melawan Norwich City. Ini semuat tentang tim. Kami semua harus berpikir soal itu," ujar Ivanovic.

Hasil imbang kontra Tottenham Hotspur membuat Chelsea berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Sedangkan The Lilywhites berada di posisi kelima dengan koleksi 25 poin.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer