Sukses


Pellegrini: Jadwal Padat Tak Pengaruhi Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji respons para pemainnya saat menghadapi jadwal padat pada pekan ini. Pasalnya, City hanya memiliki waktu tiga hari untuk pemulihan dan istirahat sebelum berlaga di Piala Liga melawan Hull City.

City menang telak 4-1 atas Hull pada lanjutan babak kelima Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. Kevin de Bruyne mencetak dua dari empat gol kemenangan The Citizens. Dua gol lain dicetak Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho. Sedangkan gol Hull diciptakan oleh Andrew Robertson.

"Kami hanya memiliki 72 jam untuk pemulihan dari pertandingan terakhir melawan Southampton di Premier League. Jadi, ini adalah jawaban yang sangat bagus bagi seluruh skuat," kata Pellegrini.

"Hal terpenting adalah kami masih terlibat di semua kompetisi saat ini. Kami kian solid dan tidak mengizinkan Hull membuat kesempatan mencetak gol," ujar Pellegrini.

Kemenangan ini membawa Manchester City meraih satu tiket ke babak semifinal Piala Liga Inggris yang akan digelar dalam dua leg, pada 4 Januari dan 25 Januari 2016.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer