Sukses


Manchester City Bidik Javier Pastore

Bola.com, Manchester - Manchester City berencana mendatangkan Javier Pastore pada bursa transfer Januari 2016. Gelandang milik Paris Saint-Germain (PSG) itu diharapkan mampu memperkaya kualitas lini tengah The Citizens.

Pastore sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak di PSG hingga 2019. Namun, City berencana untuk memboyong Pastore ke Etihad Stadium dalam waktu dekat. Untuk mewujudkannya, City siap menebus klausul pelepasan Pastore senilai 25 juta euro (Rp 365 miliar).

Namun, City dipastikan tak mudah mendapatkan jasa Pastore. Menurut laporan Metro, Juventus dan Chelsea juga tertarik untuk memboyong pemain berkebangsaan Argentina itu.

Meski demikian, media-media di Inggris menyebut Manchester City menjadi yang terdepan dalam mendapatkan jasa Pastore. Alasannya, City memiliki banyak pemain yang berasal dari Argentina. Mereka adalah Nicolas Otamendi, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Willy Caballero, dan Bruno Zuculini.

Pastore bergabung bersama Paris Saint-Germain pada tahun 2011. Hingga kini, pemilik nama lengkap Javier Matías Pastore itu sudah tampil dalam 194 penampilan dan mengoleksi 35 gol bersama Les Parisien.

Sumber: The Metro, Transfermarket

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer