Sukses


Gemilang di Dortmund, Aubameyang Masuk Radar Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United tertarik mendatangkan bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer Januari 2016. Demi mengamankan jasa Aubameyang, Setan Merah siap membayar dengan harga yang pantas.

Penampilan Aubameyang musim ini mencuri perhatian sejumlah klub elit Eropa. Alasannya, pemain berusia 26 tahun itu tampil subur dengan mencetak 22 gol dalam 18 pertandingan untuk Dortmund.

Penampilan apik Aubameyang juga tak luput dari pengamatan manajer Louis van Gaal. Kubu Old Trafford disebut siap mengeluarkan dana besar untuk mengamankan jasa pemain asal Gabon itu.

Manchester United sedang krisis gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Pada bulan November 2016, Wayne Rooney dkk hanya mencetak enam gol dalam lima pertandingan.

Menurut laporan The Mirror, MU setidaknya harus membayar 42 juta poundsterling (Rp 871 miliar) untuk mengangkut Aubameyang ke Old Trafford. Akan tetapi, MU bakal sulit merealisasikan tujuan mereka, mengingat banyaknya klub yang juga menaruh hati pada Aubameyang.

MU setidaknya harus bersaing dengan Barcelona, Arsenal dan Chelsea. Ketiga raksasa Eropa itu disebut siap beradu kekuatan finansial untuk menggaet Aubameyang pada bursa transfer Januari 2016.

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Dortmund pada 2013. Hingga saat ini eks pemain Saint-Etienne itu sudah mengoleksi 66 gol dalam 116 penampilannya di Signal Iduna Park.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer