Sukses


Aubameyang Impikan Membela Klub La Liga

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengimpikan bisa melanjutkan kariernya di La Liga Spanyol. Hal itu ingin dilakukan karena Aubameyang sudah berjanji kepada kakeknya.

Aubameyang mampu mencuri perhatian  pada musim ini setelah tampil impresif bersama Dortmund. Pemain 26 tahun itu sukses membukukan 20 gol dari 17 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Aubameyang bersama Dortmund musim ini menarik perhatian klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Barcelona. Barca membutuhkan suntikan penyerang anyar untuk mengarungi musim 2015-2016 pasca hengkangnya Pedro Rodriguez ke Chelsea awal musim ini. 

Pemain jebolan akademi sepak bola AC Milan itu mengaku tertarik untuk bisa membela salah satu klub di La Liga. Akan tetapi, hal tersebut tidak dilakukan dalam waktu dekat karena dia masih betah memperkuat Die Borussen.

"Saya memiliki kontrak hingga 2020 bersama Dortmund. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya punya impian untuk bermain di Spanyol," kata Aubameyang dalam wawancara dengan Telefoot, Senin (2/11/2015).

"Untuk menjelaskan itu, sederhana saja. Kakek saya meninggal tahun lalu dan saya sudah berjanji padanya untuk bermain di Spanyol suatu hari nanti. Dia adalah fans Real Madrid. Saya sangat berharap bisa bermain di Spanyol nanti. Tetapi untuk saat ini, saya di Dortmund dan yang paling penting adalah fokus dengan itu," ucap Aubameyang.

Barcelona memang serius menginginkan Aubameyang. Bahkan, Direktur Olah Raga Barca, Ariedo Braida, bahkan menonton langsung penampilan Aubameyang dalam laga kontra Werder Bremen, Sabtu (31/10/2015).

Sumber: Telefoot

Video Populer

Foto Populer