Sukses


Arsenal Tanpa Santi Cazorla hingga Maret 2016

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Santi Cazorla, akan absen setidaknya hingga Maret 2016 setelah mengalami cedera lutut. 

Cazorla mengalami cedera tersebut saat Arsenal bermain 1-1 dengan Norwich City pada laga lanjutan Premier League, Minggu (29/11/2015). Namun, meski sempat bertabrakan dengan Gary O'Neil pada awal babak kedua, Wenger tidak menarik gelandang asal Spanyol keluar.

 

"Bisa saja Cazorla absen sampai Maret tahun depan. Idealnya, Anda ingin semua peman siap diturunkan, tetapi kami sudah siap untuk berhadapan dengan situasi seperti ini. Hilangnya pemain kunci memang disayangkan, tetapi ini waktu bagi para pemain cadangan untuk tampil dan menutup lubang yang ditinggalkan mereka," ujar Wenger.

"Para pemain yang cedera dalam dua pekan terakhir tidak akan ambil bagian dalam pertandingan kontra Sunderland. Namun, Laurent Koscielny dan Theo Walcott bisa bermain. Akan tetapi, hal tersebut tergantung pada pantauan kondisi mereka sehari ke depan," tambahnya. 

 

Arsenal memang masih mengalami badai cedera. Total, delapan pemain yang absen, antara lain Danny Welbeck (cedera lutut), Tomas Rosicky (cedera lutut), Jack Wilshere (cedera tulang kering), Theo Walcott (cedera otot), Francis Coquelin (cedera ligamen lutut), Mikel Arteta (cedera otot), Alexis Sanchez (cedera engkel) dan Santi Cazorla (cedera lutut).

Arsenal akan menjamu Sunderland di Stadion Emirates pada Sabtu (5/12/2015) malam WIB. Saat ini, Walcott dan kawan-kawan masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 27 dari 14 pertandingan, atau tertinggal dua angka dari Manchester City di puncak klasemen. 

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer