Sukses


Tampil Dominan, Smalling Nilai MU Seharusnya Menang

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, kecewa hasil imbang 0-0 yang didapat timnya kotntra West Ham United, Sabtu (5/12/2015) malam WIB. Menurut Smalling, Setan Merah seharusnya layak menang karena memiliki banyak peluang.

Tampil di Old Trafford, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan. Situs resmi Premier League melansir Setan Merah memiliki 63 persen penguasaan bola berbanding 37 persen milik West Ham United. Namun dari total 21 peluang yang dihasilkan MU, tak ada yang mampu merobek jala The Hammers.

"Hari ini kami merasa frustasi untuk kami. Rasanya amat mengecewakan ketika Anda mendominasi permainan. Namun, Anda gagal menang. Di babak kedua, kami menciptakan sejumlah peluang. Tetapi, kami tidak memiliki keberuntungan untuk mencetak gol," kata Smalling.

"Di pertandingan lain, kami harus membalas mereka. Ketika Anda mendominasi pertandingan seperti yang kami lakukan, seharusnya kami bisa meraih tiga poin," ucap Smalling.

Tambahan satu poin membuat pasukan Louis van Gaal tertahan di posisi keempat klasemen dengan koleksi 29 poin. Sedangkan West Ham naik ke urutan enam klasemen sementara Premier League. 

Namun, posisi West Ham United masih bisa berubah karena Liverpool dan Crystal Palace belum bermain.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer