Sukses


Klopp: Liverpool Main Buruk Lawan Newcastle!

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Liverpool takluk 0-2 melawan Newcastle United di Stadion ST James Park pada laga lanjutan Premier League 2015 - 2016, Minggu (6/12/2015) malam WIB. Pelatih Jurgen Klopp menilai timnya bermain buruk dan tak kompak.

Bertandang ke St James Park, Liverpool tampil mendominasi pertandingan. Menurut statistik Premier League, klub asal Merseyside itu memiliki 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik The Magpies.

Meski demikian, Liverpool terpaksa pulang dengan tangan hampa karena kalah 0-2 melalui gol bunuh diri Martin Skrtel dan gol  Georginio Wijnaldum. Klopp membenarkan bahwa anak asuhnya bermain buruk dan banyak melakukan kesalahan.

"Melihat pertandingan tadi, saya harus mengatakan Newcastle pantas meraih kemenangan. Saya tak punya alasan untuk berkata kami pantas menang karena kami bermain tidak cukup baik hari ini," kata Klopp.

"Saya tak mengerti mengapa itu bisa terjadi. Seharusnya pertandingan tadi tak berlangsung sulit karena kami bisa tampil lebih baik. Kami harusnya lebih baik dalam menguasai bola. Kami tak cukup baik dalam melakukan tekanan, tidak kompak, dan ada banyak hal yang terjadi tak sesuai dengan harapan," ucap Klopp.

Kekalahan tersebut tak mengubah posisi Liverpool di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Sedangkan, Newcastle naik ke posisi 18 dengan nilai 13 angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer