Sukses


Dapat Dukungan Abramovich, Mourinho Optimitis Tak Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak khawatir terkait masa depannya di Stamford Bridge. The Special One yakin mendapatkan dukungan penuh dari pemilik klub, Roman Abramovich.

Masa depan Mourinho di Chelsea mendapatkan sorotan sejak timnya tampil buruk musim ini. Berstatus sebagai juara Premier League musim lalu, klub asal London Barat tampil karut-marut pada musim 2015-2016.

Chelsea terakhir kalah 0-1 dari Bournemouth yang membuat posisi mereka tertahan di urutan ke-14 dengan koleksi 15 poin. Beredar rumor jika nasib Mourinho bakal ditentukan dalam laga kontra FC Porto di matchday keenam Grup G Liga Champions yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB.

Pria berdarah Portugal itu menanggapi santai seputar rumor pemecatan tersebut. Dia optimistis pemecatan tersebut takkan terjadi.

"Saya telah melakukan banyak hal di klub ini untuk pemilik sehingga saya sadar kualitas yang saya miliki. Pemilik telah menunjukkan keyakinannya kepada saya sebanyak dua kali, pertama ketika memulangkan saya ke klub ini dan kedua ketika memberi saya kontrak baru berdurasi empat musim," kata Mourinho.

"Saya tidak yakin pemilik adalah orang yang gampang mengubah keputusan tersebut. Saya yakin pemilik sudah mengenal saya dengan baik dan percaya saya adalah orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan ini," ucap Mourinho.

Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan raihan 10 poin. The Blues kalah selisih gol dari FC Porto yang menempati posisi pertama.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Porto

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer