Sukses


Van Gaal akan Temui Giggs Perihal Kabar Latih Swansea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tampaknya khawatir dengan pemberitaan yang menyebut Ryan Giggs akan menjadi manajer Swansea City. Bahkan, Van Gaal sampai ingin berbicara empat mata dengan Giggs untuk membahas kabar tersebut.

Kursi manajer Swansea saat ini lowong setelah Garry Monk dipecat usai kekalahan 0-3 melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League, akhir pekan lalu.

Ini menandai kekalahan ketujuh mereka dalam 15 pertandingan di ajang Premier League musim ini. Hasil tersebut membuat The Swans berada di posisi 15 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

Pasca-pemecatan Monk, Giggs digadang-gadang bakal mengisi kursi manajer Swansea City. Oleh sebab itu, Van Gaal mencoba mengonfirmasi langsung kepada Giggs perihal kebenaran rumor tersebut.

"Pertama, saya harus berbicara kepada Ryan Giggs jika kabar itu memang benar. Pada kasus ini, dia seharusnya datang kepada saya dan membicarakannya," kata Van Gaal.

"Saya tidak pernah membaca koran dan saya pikir itu adalah kabar yang benar. Maafkan saya, tidak bisa berbicara soal hal yang berandai-andai sekarang," lanjutnya.

Giggs memulai karier profesional sebagai pemain bersama Manchester United pada 1990. Menurut catatan Transfermarkt, ia telah mencetak 154 gol dan 156 assist dari total 878 pertandingan selama berseragam MU. Giggs juga sempat menjadi caretaker Setan Merah selama empat pertandingan ketika David Moyes dipecat pada musim 2013.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer