Sukses


Joe Cole: Jangan Coret Chelsea dari Persaingan Juara!

Bola.com, London - Gelandang Aston Villa, Joe Cole, buka suara soal peluang Chelsea mempertahankan gelar Premier League musim ini. Pemain asal Inggris itu menilai The Blues masih memiliki kans untuk menjadi juara musim ini.

Chelsea tampil buruk di paruh pertama kompetisi Premier League musim 2015 - 2016. Dari 15 pertandingan, The Londoners sudah delapan kali menelan kekalahan. Hasil ini menempatkan The Blues di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 15 poin.

"Segalanya masih mungkin dan itulah alasan kita menyaksikan sepak bola. Anda tak bisa mencoret mereka dari kandidat juara. Mereka mampu mengalahkan siapa pun dari sekarang hingga akhir musim nanti," kata Cole.

"Saya tak bisa memastikan itu akan terjadi, tetapi itulah sepak bola. Semuanya akan menarik dalam beberapa pekan ke depan. Para fans pun tidak berpaling dan tetap mendukung manajer," ucap pemain 34 tahun itu.

Chelsea baru saja meraih hasil positif di Liga Champions usai lolos ke babak 16 besar. Namun, laga sulit menanti The Blues di pekan ke-16 Premier League. Mereka bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Cole pernah memperkuat Chelsea pada 2003-2010. Bersama klub asal London Barat itu Cole pernah meraih 3 gelar Premier League, 3 gelar Piala FA, 2 gelar Piala Liga Inggris, dan 2 gelar Commuity Shield.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer