Sukses


Real Madrid Akhirnya Terima Dicoret dari Copa del Rey

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca tidak akan melanjutkan banding terkait sanksi diskualifikasi dari Copa del Rey. Keputusan ini diambil setelah Pengadilan Tata Usaha Olahraga Spanyol (TAD) menolak banding Los Blancos.

Real Madrid mendapatkan sanksi berat dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pada Jumat (4/12/2015), berupa diskualifikasi dari ajang Copa del Rey musim ini. Madrid dicoret dari Copa del Rey akibat memainkan Denis Cheryshev, saat menghadapi Cadiz di Stadion Ramen de Carranza, 3 Desember 2015.

Langkah El Real menurunkan Cheryshev dianggap ilegal, karena si pemain tengah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat membela Villarreal pada musim lalu.

Real Madrid pun langsung mengajukan banding terkait sanksi yang dijatuhkan RFEF. Namun, upaya Madrid untuk lolos dari hukuman ditolak Komite Banding RFEF.

Setelah itu, Madrid kembali berupaya menempuh jalur hukum dengan mengajukan banding ke TAD. Akan tetapi, tak berselang lama, Presiden TAD, Enrique Arnaldo mengatakan banding Los Blancos ditolak enam panelis dalam rapat yang digelar selama dua jam, Jumat (11/12/2015).

Alhasil, Madrid menyatakan menerima keputusan tersebut dan akan mengembalikan uang kepada para fans yang telah membeli tiket di muka untuk pertandingan leg kedua melawan Cadiz pada 16 Desember 2015.

"Klub menghormati keputusan pengadilan yang berarti pertandingan leg kedua tidak bisa dimainkan sesuai jadwal," tulis peryataan Madrid.

"Real Madrid mengumumkan bakal segera memproses pengembalian uang tiket yang dibeli untuk menonton pertandingan," bunyi pernyataan El Real.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Cadiz

Video Populer

Foto Populer