Sukses


Van Gaal: Ekspektasi Fans MU Berlebihan!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meminta fans agar menurunkan ekspektasi kepada timnya. Hal itu terjadi setelah Setan Merah tersingkir dari Liga Champions.

Manchester United angkat koper terlebih dulu usai dikalahkan Wolfsburg dengan skor 2-3 pada laga pamungkas Grup B, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat United menutup fase grup di posisi ketiga dengan koleksi delapan poin dari enam laga.

Alhasil,  Wayne Rooney dkk harus turun ke kasta ke Liga Europa. Kegagalan ini semakin memperpanjang rekor buruk MU. Sebelumnya, MU gagal meraih kemenangan di tiga laga sebelumnya. Bahkan, para pemain Setan Merah mendapatkan cemoohan ketika bermain imbang tanpa gol melawan West Ham United akhir pekan lalu.

"Masalahnya sekarang adalah ekspektasi yang disematkan kepada kami terlalu tinggi. Harapan untuk klub seperti Manchester United berlebihan," kata Van Gaal.

"Anda harus melihat kondisi sepak bola saat ini. Anda tak boleh membanding-bandingkan dengan situasi yang terjadi sepuluh tahun yang lalu. Karena, sepak bola selalu berevolusi," ujar manajer asal Belanda itu.

Louis Van Gaal dan para pemain MU harus segera melupakan kegagalan mereka di Liga Champions. Pada pekan ke-16 Premier League, Minggu (13/12/2015) dini hari, mereka akan bertandang ke Dean Court, markas Bournemouth.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer