Sukses


Mourinho Indikasikan Tertarik Kembali Latih Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengindikasikan tertarik kembali melatih Real Madrid. Namun, hal itu bisa terwujud setelah kontraknya bersama The Blues rampung.

Kekalahan empat gol tanpa balas Madrid dari Barcelona pada laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu pada 22 November 2015, masih membekas hingga kini. Sebab, jajaran manajemen Los Blancos dikabarkan belum berhenti mencari pelatih baru untuk menggantikan Rafael Benitez.

Padahal, setelah takluk dari Barcelona, Benitez mampu membawa El Real meraih lima kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, Madrid sukses menghancurkan Malmo delapan gol tanpa balas pada laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

Sejumlah nama tenar pun muncul ke permukaan untuk menggantikan pelatih asal Spanyol itu, salah satunya adalah Jose Mourinho. Mendengar kabar ini, The Special One, mengakui bisa saja kembali mengarsiteki Madrid saat kontraknya bersama Chelsea berakhir pada Juni 2019.

"Saya membayangkan diri saya menyelesaikan kontrak dengan Chelsea. Saya masih memiliki tiga setengah tahun kontrak tersisa. Setelah itu baru saya bisa membayangkan diri melatih klub lain," kata Mourinho.

Jose Mourinho pernah melatih Real Madrid pada 2010 hingga 2013. Selama tiga musim menangani El Real, Mourinho berhasil mempersembahkan satu trofi La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Sumber: Socceway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer