Sukses


Lolos dari Tekel Horor, Lovren Harus Istirahat Selama 3 Pekan

Bola.com, Liverpool - Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren, berhasil lolos dari cedera lutut parah pada laga melawan West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Minggu (13/12/2015) malam WIB. Namun, pemain berdarah Kroasia itu diperkirakan membutuhkan waktu dua sampai tiga pekan untuk pulih dari dampak tekel pada lututnya.

Lovren meningalkan lapangan dengan menggunakan masker oksigen setelah mendapatkan tekel keras dari pemain West Bromwich Albion pada menit ke-75. Dia kemudian digantikan oleh Divock Origi.

Lovren menjalani pemeriksaan secara menyeluruh pada Senin (14/12/2015) waktu setempat. Hasilnya, tidak ada kerusakan pada ligamen lututnya. Namun, mantan penggawa Southampton tetap diharuskan beristirahat.

"Lovren berada dalam penanganan tim medis Liverpool dengan dibantu oleh Dr. Nemec selaku perwakilan dari anggota medis timnas Kroasia. Dari pemindaian magnet ditemukan tak ada bagian yang rusak dari lututnya. Bek Kroasia itu diperkirakan akan kembali bermain dua sampai tiga pekan mendatang," demikian pernyataan Federasi Sepak bola Kroasia (NHS).

Hasil pemeriksaan tersebut tentunya melegakan hati pelatih Jurgen Klopp. Juru racik taktik berkebangsaan Jerman itu juga dapat tersenyum karena Mamadou Sakho yang sebelumnya mengalami masalah lutut mulai berlatih pada Senin (14/12/2015) waktu setempat.

Liverpool bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Minggu (20/12/2015) dini hari WIB. Enam hari kemudian, mereka akan menjamu Leicester City di Stadion Anfield.

Sumber: Situs Resmi NHS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer