Sukses


David Luiz Tak Ingin Rambutnya Rontok

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, ternyata pernah merasa takut rambutnya mengalami kebotakan. Beruntung, Luiz menemukan cara untuk mempertahankan rambutnya tetap lebat seperti sekarang.

Luiz bercerita, ayahnya mengalami masalah kerontokan rambut pada usia muda. Hal itu berimbas pada rambut sang ayah yang kini botak.

Tak ingin bernasib seperti sang ayah, Luiz mencari cara untuk membuat rambutnya lebat. Akhirnya, Luiz menemui seorang dokter di daerah Diadema, tak jauh dari Sao paulo.

"Saya tahu saya terlihat gila. Tetapi, saya tak gila! Ini memang hanya masalah rambut dan benar ayah saya botak. Namun, saya menemukan cara agar tak mengalami kebotakan seperti ayah," ucap Luiz kepada Journal du Dimanche.

"Saya bertemu seorang dokter di Brasil yang telah mengembangkan penganganan spesial. Mereka akan mengambil beberapa sel dari pinggang Anda dan memindahkannya ke rambut. Dalam waktu 10 tahun, ini akan menjadi solusi bagi orang-orang yang mengalami kebotakan. Anda harus mencobanya!" tambah mantan pemain Chelsea tersebut.

Sumber: ESPNFC 

Video Populer

Foto Populer