Sukses


Walcott: Giroud Bikin Pertandingan Jadi Mudah

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, terkesan dengan penampilan Olivier Giroud musim ini. Walcott menyebut, Giroud membuat pertandingan berjalan dengan mudah.

Giroud tampil apik musim ini dengan mencetak 14 gol dalam 24 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu pun memiliki peran yang besar di balik lolosnya Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions.

Ketika itu, Giroud mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Olympiakos di laga pamungkas fase grup, 9 Desember 2015.

"Saat ini, Giroud dalam performa terbaik. Dia adalah pemain impian bagi siapapun yang bermain bersamanya dan membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah," kata Walcott.

"Ketika saya mendapatkan penalti pada pertandingan melawan Aston Villa, saya tahu dia bakal mencetak gol. Giroud memiliki kepercayaan diri tinggi dan itu sangat diperlukan jelang saat krusial pada Natal nanti," ucap Walcott.

Arsenal akan menjamu Manchester City pada laga pekan ke-17 Premier League, 21 Desember 2015. Saat ini, Arsenal menempati posisi kedua klasemen dengan 33 poin atau tertinggal dua poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer