Sukses


Rayakan Gol Matri, Kiper Lazio Justru Cedera

Bola.com, Roma - Kiper Lazio, Federico Marchetti, mengalami cedera saat merayakan gol yang dicetak rekannya, Alessandro Matri, ke gawang Sampdoria, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Lazio unggul 1-0 atas Il Samp melalui gol Matri pada menit ke-78. Gol tersebut dirayakan para pemain Lazio, termasuk Marchetti.

Namun, Marchetti justru mengalami cedera karena perayaan tersebut. Pada menit ke-82, Marchetti pun diganti kiper cadangan, Etrit Berisha.

Lazio gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-90+3, gawang Berisha bobol melalui tendangan bebas Ervin Zukanovic. Pertandingan berakhir 1-1.

"Marchetti mengalami cedera otot pada paha kirinya. Kami akan mengetahui seberapa parah cederanya melalui beberapa pemeriksaan lagi," ucap dokter tim Stefano Salvatori kepada Lazio Style Radio

"Kemungkinan besar, dia tidak akan turun dalam laga melawan Udinese dan Inter Milan. Setelah itu, mari kita lihat berapa lama dia akan sembuh. Cedera tingkat satu biasanya akan sembuh dalam tiga pekan, tetapi jika ada di tingkat dua, pemain harus istirahat selama enam pekan," lanjut sang dokter.

Pada pertandingan selanjutnya, Lazio akan menjamu Udinese di Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) dini hari WIB. Empat hari kemudian, I Biancocelesti akan bertandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer