Sukses


Ikuti Real Madrid, MU Juga Buru Lewandowski

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan Bild, turut serta dalam perburuan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Setan Merah disinyalir siap menawari gaji tinggi kepada Lewandwoski jika setuju mendarat di Old Trafford.

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2014. Pemain asal Polandia itu diikat kontrak hingga 2019.

Musim ini, Lewandowski tampil apik bersama Die Roten. Pemain didikan Lech Poznan tersebut berhasil mencetak 23 gol dalam 25 pertandingan di berbagai ajang.

Berkat penampilan itu, sejumlah klub Eropa menaruh minat untuk mengamankan jasa Lewandowski. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester United siap bersaing untuk mendapatkan pemain jasa pemain 27 tahun tersebut.

Namun, Bild melaporkan jika MU menjadi klub favorit mendatangkan Lewandowski pada musim panas 2016. Klub asuhan Louis van Gaal itu diklaim siap membayar senilai 11 juta poundsterling (Rp 229 miliar) per tahun untuk upah Lewandowski.

Upaya tersebut dilakukan MU untuk mengantisipasi kepindahan Wayne Rooney. Lewandowski diharapkan bisa menjadi rencana jangka panjang di lini depan MU untuk bermitra dengan Anthony Martial.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer