Sukses


Kumpulan Meme Kocak Pasca Chelsea Pecat Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manajemen Chelsea resmi memecat Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer. Tak lama setelah manajer asal Portugal itu dipecat, sejumlah meme unik muncul di Twitter terkait hal tersebut.

Mourinho gagal mendongkrak performa The Blues pada musim ini. Menyandang status sebagai juara bertahan, skuat London Biru hanya meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan Premier League musim ini.

Teranyar, Chelsea menyerah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Hasil itu membuat Chelsea terdampar di posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan nilai 15.

Mereka hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 dengan 14 poin atau batas terakhir zona degradasi. Rentetan hasil buruk di liga membuat posisi Mourinho di kursi manajer terancam.

Meski sempat yakin tidak akan dipecat, Jose Mourinho pada akhirnya harus angkat kaki dari Stamford Bridge. Manajemen klub pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sejumlah trofi juara yang telah dipersembahkan Mourinho untuk Chelsea.

"Chelsea dan Jose Mourinho hari ini berpisah dengan persetujuan bersama. Semua di Chelsea berterima kasih kepada Jose atas kontribusi besar sejak dia kembali sebagai manajer pada musim panas 2013," tulis pernyataan Chelsea di situs resmi klub.

"Tiga gelar Premier League, Piala FA, Community Shield dan tiga Piala Liga membuatnya menjadi manajer tersukses dalam 110 tahun sejarah kami."

Dipecatnya Jose Mourinho menarik perhatian para netizen di Twitter dan sejumlah meme unik mulai bermunculan. Tak hanya itu, nama Mourinho menjadi trending topic nomor satu di Twitter.

Berikut ini, kumpulan meme unik pasca dipecatnya Jose Mourinho oleh Chelsea:

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer