Sukses


Kabar Pemecatan Mourinho Kalahkan Popularitas Film Star Wars

Bola.com, London - Berita pemecatan Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer Chelsea berhasil mengalahkan popularitas sekuel film Star Wars 7. Padahal, netizen dalam sepekan terakhir banyak mencari informasi tentang film berjudul Star Wars 7: The Force Awakens tersebut.

Berdasarkan Google Trends, kabar pemecatan Mourinho sudah terendus oleh netizen sejak Kamis (17/12/2015) pagi WIB. Puncaknya, terjadi setelah Chelsea mengonfirmasi secara resmi telah berpisah dengan The Special One pada malam harinya.

Tak hanya di mesin pencari Google, popularitas Mourinho juga mengalahkan kicauan soal sekuel film Star Wars 7: The Force Awakens di Twitter.

Kicauan soal Mourinho sempat menjadi trending topics nomor satu di situs jejaring sosial berlogo burung biru tersebut. Hal itu melebihi kicauan soal film yang baru saja dirilis pada 14 Desember 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Chelsea memutuskan untuk memecat Mourinho setelah meraih hasil minor musim ini. Dalam 16 pertandingan, klub asal London Barat itu hanya mampu meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan sembilan kali kekalahan.

Raihan buruk itu membuat Chelsea menghuni posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 15 poin. The Blues selanjutnya akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer