Sukses


Ferguson: Guardiola Nyaris Gabung MU

Bola.com, Manchester - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, akan menentukan masa depannya pekan depan. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling menginginkan jasanya. Mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson, menyatakan Guardiola pernah hampir menjadi pelatih MU pada 2012.

Guardiola saat ini menjadi pelatih yang paling dburu oleh berbagai klub raksasa di Eropa. Alasannya, pelatih berkebangsaan Spanyol itu memiliki resep jitu untuk membawa klub yang dibelanya tampil sebagai juara.

Guardiola saat ini masih tercatat sebagai pelatih tersukses sepanjang sejarah Barcelona setelah memenangkan 14 trofi dalam empat tahun masa kepemimpinannya. Bersama Bayern Munchen, Pep sejauh ini mempersembahkan lima gelar.

Kontrak Guardiola bersama Bayern bakal kadaluarsa pada Juni 2016. Hingga saat ini, pria berkepala plontos hingga kini belum mau menandatangani kontrak baru yang Bayern sodorkan. Dia baru akan memutuskan masa depannya pekan depan.

Guardiola santer diberitakan media-media Eropa bakal bergabung dengan Manchester City sejak awal musim ini. Seiring musim bergulir, giliran The Red Devils yang dirumorkan berminat mendapatkan jasa pelatih berkewarganegaraan Spanyol itu.

"Saya meminta Pep menelpon saya sebelum dia menerima tawaran dari klub lain. Tetapi, dia tak melakukannya dan memilih bergabung bersama Bayern Munchen pada Juli 2013," ungkap Ferguson.

Pendukung setia Manchester United meminta manajemen memecat Louis Van Gaal melalui situs jejaring sosial Twitter. Kegagalan Setan Merah melangkah ke babak 16 besar Liga Champions menjadi alasan utama kekecewaan fans.

"Pemilik MU sangat bahagia dengan apa yang Louis Van Gaal kerjakan. Dia membawa kedisiplinan dalam skuat. Pergantian manajer bakal merusak kerja kerasnya," sambung Sir Alex Ferguson.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer