Sukses


Pernyataan Resmi Kubu Mourinho Usai Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Jose Mourinho resmi dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Pihak manajemen Chelsea sudah memberikan pernyataan mengenai pemecatan pelatih asal Portugal itu.

Selang beberapa hari, giliran perusahaan agen Mourinho, CAA Sports and Polaris Sports, yang buka suara. Berikut ini adalah pernyataan CAA Sports and Polaris Sports setelah Mourinho dilengserkan dari kursi manajer Chelsea.

"Jose Mourinho akan sangat senang kembali ke Chelsea karena dia mampu memberikan fans gelar Premier League lain, yang mereka tidak menangkan selama bertahun-tahun. Dia sangat bangga dengan delapan trofi di Chelsea, dan terima kasih kepada fans untuk semua dukungan mereka sepanjang dua periode di klub. Selama berkarier, Mourinho kadang memilih untuk meninggalkan klub, tetapi hanya di Chelsea, klub sepak bola yang memutuskan bahwa dia harus pergi," tulis pernyataan resmi CAA Sports and Polaris Sports.

"Setiap kali mewakili dirinya adalah akhir dari siklus, dan kesempatan untuk memulai yang baru. Mourinho berharap masa depan setelah melatih Chelsea kali ini akan berhasil seperti ketika ia meninggalkan klub pada tahun 2007."

"Dia tidak akan mengambil cuti panjang, tidak lelah, tidak membutuhkannya, sangat positif, dan sudah melihat ke depan. Semua karena cintanya pada sepak bola. Anda akan melihat Mourinho di lapangan sepak bola, bekerja dan mendukung teman-teman. Dia tidak akan menghadiri setiap pertandingan penting karena ingin mencegah spekulasi tentang masa depannya. Mourinho akan tetap tinggal di London dan berharap dia dan keluarganya akan diberi kesempatan untuk melakukan hal ini secara pribadi. Mourinho tidak akan berbicara tentang situasi saat ini pada masa mendatang. Dia meminta media untuk menghormati keputusan ini," tutup pernyataan dari CAA Sports and Polaris Sports.

Mourinho dipecat setelah dianggap terlibat perselisihan dengan beberapa pemain Chelsea. Bahkan, setelah kekalahan 1-2 dari Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB, Mourinho sempat mengatakan merasa dikhianati beberapa pemain. The Special One juga mempertanyakan loyalitas beberapa penggawa The Blues.

Alhasil, skuat London Biru terdampar di peringkat 16 dengan poin 15. Chelsea hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 atau batas terakhir zona degradasi.

Sumber: Mirror

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer