Sukses


Ternyata, Sosok Pria yang Tutupi Wajahnya Bukan Mourinho

Bola.com, London - Seorang pria menutup wajah ketika meninggalkan markas latihan Chelsea di Cobham, Kamis (17/12/2015) malam. Menurut media-media Inggris, pria tersebut adalah Jose Mourinho yang pergi setelah dipecat.

Namun, menurut The Telegraph, Jumat (18/12/2015), pria itu bukanlah Mourinho, melainkan salah satu staf Chelsea, yakni Kevin Campello.

Campello menjabat sebagai kepala kesejahteraan pemain di Chelsea. Dia adalah sosok yang terkenal di Chelsea karena selalu berurusan dengan pemain asing yang masuk ke Chelsea, terutama dalam sebulan pertama.

Campello juga dikenal sebagai sosok yang mengedepankan privasi. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk menutup wajahnya saat wartawan menunggu di depan Cobham usai pemecatan Mourinho pada Kamis (17/12/2015) malam WIB.

Ternyata keputusan Campello menutup wajahnya menarik perhatian para awak media. Mereka mengira pria yang berada di mobil adalah Mourinho yang malu usai dipecat.

Namun, The Telegraph menyadari pria tersebut bukan Mourinho, lantaran tidak adanya tato pada bagian tangan dan juga perbedaan jam yang sering digunakan pelatih asal Portugal tersebut.

Sumber terdekat mengatakan, Mourinho tidak pernah menutup wajahnya untuk menghindari wartawan saat meninggalkan Cobham usai dipecat oleh jajaran manajemen Chelsea.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer