Sukses


Juan Mata: Skuat MU Sedang Frustrasi

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku skuat The Red Devils mengalami frustrasi karena hasil buruk yang didapat dalam beberapa laga terakhir. Pada Sabtu (19/12/2015), Manchester United takluk 1-2 dari Norwich City di Old Trafford.

Itu menjadi kekalahan ketiga beruntun Setan Merah di berbagai ajang. Sebelumnya, Manchester United kalah dari Wolfsburg (8/12/2015) dan AFC Bournemouth (12/12/2015).

"Kami semua merasa frustrasi seperti halnya pekan lalu (ketika MU kalah dari Bournemouth). Kami harus memenangkan pertandingan sesegera mungkin, karena itu akan mengubah suasana hati kami dan kepercayaan diri menjadi tinggi. Saya yakin MU bisa membalikkan situasi yang ada," tulis Mata di situs pribadinya.

"Tim sedang berada dalam situasi yang sulit dan jika ingin keluar dari momen ini, kami harus bersatu dan percaya kepada kemampuan diri sendiri. Kesempatan berikutnya datang pada Boxing Day melawan Stoke. Itu bukanlah laga yang mudah," lanjut Mata.

Manchester United kini menempati posisi kelima klasemen Premier League dengan 29 poin dari 17 pertandingan. Manchester United tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen sementara, Leicester City.

Pada laga selanjutnya, The Red Devils akan bertandang ke markas Stoke City, di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015). Laga tersebut merupakan laga Boxing Day yang menjadi ciri khas Premier League setiap tahunnya.

Sumber: JuanMata8.com

Video Populer

Foto Populer