Sukses


Mantan Pemain MU Sebut Van Gaal Tak Mengerti Sepak Bola Inggris

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, menilai Louis van Gaal bukanlah tipe pelatih yang tepat untuk Setan Merah. Pria berusia 46 tahun ini mengatakan Van Gaal tidak mengerti kultur sepak bola Inggris.

Van Gaal tengah berada dalam bayang-bayang pemecatan setelah serangkaian hasil minor dalam enam pertandingan terakhir. Wayne Rooney dkk. meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kalah di semua ajang.

Teranyar, MU takluk 1-2 dari Norwich City di Stadion Old Trafford, sabtu (19/12/2015) malam WIB. Buruknya lagi, pada babak pertama di laga ini, MU sama sekali tidak melepaskan satu pun tembakan ke gawang The Hornets.

"Saya kecewa dengan cara MU bermain. Di bawah Alex Ferguson, kami bermain dengan gaya sepak bola yang lebih menyerang dan bermain dengan skema formasi 4-4-2. Van Gaal terlihat berpikir berbeda dan dia bukanlah pelatih kepala Manchester United," kata Kanchelskis.

"Saya berpikir Van Gaal tidak mengerti sepak bola Inggris. Sebuah tim membutuhkan seorang pemimpin seperti Bryan Robson, Roy Keane, Peter Schmeichel yang bisa memberikan suatu yang benar saat diperlukan dan menunjukkan kualitas kepemimpinan," tuturnya.

Manchester United akan melawan Stoke City di Stadion Britannia pada laga lanjutan Premier League musim 2015 - 2016 bertajuk Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer