Sukses


Partai Melawan Chelsea Jadi Pertandingan Terakhir Van Gaal?

Bola.com, Manchester - Manchester United bakal menjamu Chelsea, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Telegraph mengabarkan, partai tersebut bisa menjadi pertandingan terakhir manajer Setan Merah, Louis Van Gaal.

Manchester United sedang mengalami tren negatif. Setan Meraih gagal meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir. MU bahkan menelan empat kekalahan beruntun.

Teranyar, Setan Merah tumbang 0-2 saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Sepasang gol Stoke City diciptakan oleh Bojan Krkic dan Marko Arnautovic.

Seusai pertandingan tersebut, Van Gaal dikabarkan telah bertemu dengan Wakil Ketua MU, Ed Woodward. Menurut Telegraph, isi pembicaraan tersebut mengenai masa depan Van Gaal sebagai pelatih MU.

Sebelumnya, Van Gaal juga menyatakan sering mengajukan surat pengunduran diri. "Tidak selalu klub yang memecat saya. Terkadang, saya juga mengajukan surat pengunduran diri. Saya tak bilang, saya mempertimbangkan untuk mengajukan surat pengunduran diri. Namun, saya pernah melakukannya sebelumnya," ujar Van Gaal.

Van Gaal, pada Minggu (27/12/2015) waktu setempat, memimpin latihan tim di Carrington. Dia datang hanya berselang beberapa menit setelah Ryan Giggs. Van Gaal juga dikabarkan menginap di Lowry Hotel bersama skuat MU, Selasa (29/12/2015) sehingga ditengarai akan tetap memimpin partai melawan Chelsea. 

Manchester United berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 dengan raihan 29 poin. Setan Merah tertinggal enam angka dari tetangganya, Manchester City, yang berada di posisi ketiga.

Sumber: Telegraph

Saksikan siaran langsung pertandingan Manchester United melawan Chelsea pada 29 Desember 2015 di SCTV, pukul 00:30 WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer