Sukses


Van Gaal: Pemain MU Pengecut!

Bola.com, Manchester - Manchester United takluk 0-2 saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Pelatih Louis Van Gaal menuding para pemainnya terlalu takut untuk memainkan gaya permainan yang ia usung.

Manchester United pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Stoke City padsa pekan ke-18 Premier League musim 2015 - 2016. Setan Merah takluk dengan skor 0-2.

Kedua gol Stoke pada pertandingan ini hadir pada babak pertama. Bojan Krkic membuka keunggulan Stoke pada menit ke-19. Tembakan kaki kiri Marko Arnautovic dari luar kotak penalti pada menit ke-26 menggandakan keunggulan Stoke.

"Menurut saya, kami tak berani memainkan gaya sepak bola kami di babak pertama. Kami sedikit pengecut. Kami memberikan hadiah gol bagi Stoke City," ungkap Van Gaal.

"Kami tak bisa memainkan gaya sepak bola kami karena tekanan. Kami tak bisa mengatasi keadaan baik sebagai individu maupun sebagai satu kesatuan tim," pelatih berkebangsaan Belanda itu menambahkan.

MU gagal meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir. Setan Meraih tiga kali meraih hasil imbang dan empat kali kalah. Hasil tersebut membuat posisi Van Gaal sebagai pelatih MU berada di ujung tanduk.

"Anda bisa bilang bahwa saya gagal melaksanakan tugas saya karena para pemain tak bisa mengatasi keadaan. Para pemain yang harus melakukannya di lapangan. Anda bisa bilang saya gagal. Tetapi, saya tak berpikir demikian," Van Gaal menutup pembicaraan.

Manchester United saat ini menghuni posisi keenam klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 dengan raihan 29 poin. Setan Merah tertinggal satu angka dari Crystal Palace yang berada satu strip diatasnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer