Sukses


Hiddink: Chelsea Punya Peluang Kalahkan MU

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menyayangkan tiga peluang emas yang didapat timnya saat berhadapan dengan Manchester United gagal berujung gol. Alhasil, skor pertandingan berakhir 0-0 pada laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Manchester United sebenarnya mengendalikan serangan dengan menciptakan 12 tembakan, sementara Chelsea hanya delapan. Namun, tuan rumah hanya menghasilkan dua tembakan tepat sasaran, sedangkan Chelsea memiliki tiga peluang emas.

Ketiga peluang Chelsea menurut Hiddink dihasilkan Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, dan Nemanja Matic. Namun, sepakan beruntun dari Pedro dan Azpilicueta bisa dihentikan David de Gea, sementara Matic melepaskan tembakan yang melayang dari sasaran meski tinggal berhadapan dengan sang kiper lawan.

"Di satu sisi, saya senang dengan raihan satu poin ini karena kami memiliki pertandingan yang sulit. Tetapi, di sisi lain, kami punya peluang-peluang bagus untuk meraih tiga poin," kata Hiddink seusai pertandingan.

Hiddink juga terpaksa memainkan Eden Hazard sebagai penyerang sejak awal pertandingan. Pasalnya, striker Diego Costa harus absen karena menjalani akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada laga kontra Watford, akhir pekan lalu.

"Kami kekurangan penyerang dan harus beradaptasi dengan hal itu. Meski begitu, secara umum saya senang dengan raihan satu poin ini," ujar meneer Belanda itu.

Tambahan satu poin membuat Chelsea merangkak naik ke posisi 14 klasemen dengan raihan 20 poin. Sedangkan Manchester United tetap berada di urutan keenam dengan nilai 30 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer