Sukses


Wenger: Kemenangan Penting untuk Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap penting kemenangan 2-0 atas AFC Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Menurut Wenger raihan tiga poin tersebut menunjukkan Arsenal bisa bangkit dengan cepat.

Pada laga sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan 0-4 dari Southampton di St Mary's, Sabtu (26/12/2015) malam waktu setempat. Akan tetapi, kekecewaan Arsenal terbayar lunas saat berhadapan dengan Bournemouth, dua hari sesudahnya.

Kemenangan Arsenal atas Bournemouth ditentukan melalui gol Gabriel Paulista pada menit ke-27 dan Mesut Ozil pada menit ke-63. Arsenal pun menghentikan catatan apik sang lawan sebagai penaklukkan raksasa Premier League. Sebelumnya, Bournemouth sempat mengalahkan Chelsea dan Manchester United pada awal Desember 2015.

"Ada sedikit keraguan pada awalnya setelah hasil buruk kami melawan Southampton. Namun, perlahan-lahan kami mulai tampil baik dan setelah itu kami menciptakan peluang kontra Bournemouth," kata Wenger seusai pertandingan.

"Setelah hasil mengecewakan beberapa hari lalu dan kami tidak kehilangan poin lagi. Kemenangan menghadapi Bournemouth sangat penting untuk kami," ucap Wenger.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Sedangkan Bournemouth menempati posisi ke-16 dengan raihan 20 poin.

Namun, posisi Arsenal masih berpeluang berubah di tabel klasemen. Leicester City yang berada di posisi kedua dengan koleksi 38 poin, baru akan bermain melawan Manchester City pada Rabu (30/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer