Sukses


Eks Pemain Liverpool Sindir MU dan Chelsea

Bola.com, Jakarta Mantan bek Liverpool, Jamie Redknapp, menilai laga antara Manchester United (MU) melawan Chelsea kini seperti pertandingan antar tim papan tengah Premier League. 

Pernyataan itu diungkapkan Redknapp setelah MU bermain 0-0 dengan Chelsea, di Old Trafford, Senin (28/12/2015). Hasil tersebut membuat posisi skuat  Setan Merah turun ke peringkat keenam, sementara Chelsea naik ke posisi ke-14 klasemen sementara Premier League. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, MU menguasai bola sebanyak 67 persen dan menciptakan dua peluang emas dari tujuh percobaan. Sementara itu, Chelsea melepaskan tiga tembakan akurat dari delapan usaha. 

"Selama beberapa tahun, pertandingan ini (MU dan Chelsea) akan menentukan gelar juara. Namun, kemarin laga itu seperti pertarungan antara dua klub papan tengah. Saya kecewa terhadap berbagai hal negatif mengenai MU dan Chelsea pada musim ini," ungkap Redknapp. 

MU dan Chelsea pada musim ini menang didera berbagai masalah. Chelsea baru saja memecat manajer Jose Mourinho setelah Diego Costa dan kawan-kawan terus menuai hasil negatif hingga terpuruk di papan bawah klasemen. 

Di sisi lain, kondisi MU tidak jauh berbeda. Bahkan, skuat asuhan Louis van Gaal tersebut mencatat rekor buruk yang terakhir kali terjadi pada 1961 setelah menelan kekalahan empat beruntun usai dikalahkan Stoke City 0-2, di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015). 

"Louis van Gaal saat ini sedang berjuang untuk hidupnya, tetapi dia terkadang memang membuat pergantian pemain yang kurang cocok. Sementara itu, Hiddink harus memulai debutnya tanpa seorang striker. Cedera dan hukuman untuk Diego Costa tidak membantu mereka," tutur Redknapp. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer